Wednesday, May 12, 2010

bukan awalan tapi juga bukan akhir ...

sebenernya ini bukan pertama kali nya gue bkin blog,1 th yg lalu gue pernah bkin,tp ya gitu jarang ng- post lagi,sampai akhir nya gue lupa account beserta embel2nya itu hhe..
dan sekarang gue mau coba bkin lagi, tp bukan bnrati ini blog di seriusin smpe jadi bagus atau gimana, cuma iseng..ini cuma iseng hehe..

gue mulai dari...
kenapa blog ini gue kasih judul sunrise.sunset
karenaaaa.. sunrise itu matahari terbit, kita mulai aktivitas kita waktu matahri terbit bukan?dan biasanya mngakhiri segala sesuatu nya ketika, sunset, matahari terbenam tanda menjelang malam ; ) begitu juga gue, di antara matahari terbit dan terbenam itu, banyak hal2 yang terjadi. entah itu menyenagkan atau mungkin bisa saja menyakitkan. pengalaman itu hanya bisa terjadi sekali, g bakal bisa terulang dua kali, meskipun di tempat yang sama kejadian nya tetap akan berbeda. oleh karena itu melalui blog ini, bisa di jadikan tmpt untuk berbagi perasaan beserta pnglaman ohoho.. ga mau muluk2 sih, tulis aja.tulis apa yang ada di perasaan gue pada waktu nulis...itu aja :) dan itu yang akan ada di blog ini..

pengutaraan pengalaman, perasaan, hati dan pikiran :)

No comments:

Post a Comment