Friday, May 14, 2010

CINGILS !


mader (paling depan dengan mukanya yang tampak lemot), nayy(belakang nya mader,sambil memegang lays,ttp dengan muka kinky nya ahahha), jojo(belakang nya nay, dl rambut nya tampak anak metal, krn rambut nya yang panjang nutupin mata sebelah nya hahaha), dan yang paling belakang..yeppp..thats me :D ihiyyy~

hehehe..
entah mau ngomong apa kalo udah ngeliat mereka bertiga, perkawanan yang di mulai dengan tidak sengaja, dan terjadi begitu aja..
kalo di inget2 banyak banget hal2 yang g wajar yang kita lakuin bareng2. mreka semua gila mreka semua aneh mreka semua ....... kata2 ga cukup buat mnjelaskan mreka kaya gimana. tapi yang jelas i love them
gue kenal mreka belom lama sih sbner nya, bisa terbilang baru, br kenal mreka pas kelas 2 SMA dan skg gue baru aja lulus :D
gue ga kenal mreka secara berbarengan sbenernya..satu satu duluu hahha.. yang pertama juga gr2 dia pindah sekolah :D hahah..
pertama kali si bocah binal..nadia namanya, di panggil nayy~ pertama kenal sih biasa aja, tp lama2 ngelunjak hahahaha ;p dari nay ini gue kenal si bocah kismis,jovita..panggilanya jojo~ hahahaha pertama kenal jojo itu karena di kenalin sama nayy, lalu berlanjut ke herlina, g bisa di bilang bocah, muka nya menipu, tampak masih muda, sebenarnya dia sudah tua hahahaha :p herliee ini mader(mother) kita dengan kata lain maksud nya ibu kita hahahaha..karena tingkah nya memebuhi persyartan sebagai ibu yang baik :D
perkenalan gue sama mreka di muali waktu gue ke pulau seribu sama mereka, kenal mreka juga cuma kenal biasa,istilah nya kaya kenal tau nama gt. gue cuma dket sam nay sajaaaa..
di jalanan menuju pulau lah sesuatu hal terjadi..hahha lebay sih emg, tp nyata nya emag pas di jalanan itu sifat masing2 keluar..dari jojo yang mngira gue ini bpcah lugu dan pndiam, tp di balik itu semua ternyata ada yang lain :p hahah..terus herliiee, herliee ini mulai nganggep gue aneh waktu udah sampe di pulau..di pualu seribu ini perkenalan yang aneh mulaii terjadi, sampe seterusnya, sekarang ini kita masih bersahabat :D banyak hal yang anak2 seumuran kita menganggap tabu sama perilaku kita, hahahaha tp gue?gue menikmati ke anehan ini hahaha bakalan jadi cerita lucu yang waktu kita tua nanti bisa kita inget2 lagi dan ga bakal bisa di ulang lagi :D
jujur sajaaa, gue punya sahabat baik juga dulu2, tapi tidak seperti mereka :D gue susah mereka ada dan mau bantuin gue se bisa mereka, kalo gue seneng mereka pasti jelas ada.kita sama sama berbagiiii cuyy.hahaha ga ada yang bisa menggantikan posisi mereka di hati gue euyyyy~ mskipun satu satu dari mereka bakal pindah keluar negri untuk kuliah :D mereka the besttt!


kalo muka gue ga keliatan kaya kangen mereka2 yang udah pindah nanti itu cuma mimik muka, bukan perasaan :D

No comments:

Post a Comment