Friday, May 14, 2010

Maksud hati

gatau mau ngapain sekarang :( di saat perasaan gue ini kacau, ricuh, berantakan , bingung mau apa :( gatau mau ngapain :( yang bisa di lakukan cuman diem, nangis, duduk, bengong..


(5menit berlalu)
gatau mau nulis apa lagi :( tp butuh suatu media untuk mencurahkan isi hati dan pikiran gue yang lagu galau ini :( nyiksa sebenr nya kalo begini terus :(
dudk di depan komputer dengan menggunakan jaket hijau yang biasa nya nemnin tidur,kbtulan badan lagi g sehat, sambil minum kopi nescaffe kesukaan haha..di tambah meratapai bb yg bimbang mau bls apa lagi :( :(takut salah ngomong :(
ga tanggung yang namnabahin kesedihan gue malam ini :( si migren ikutan menuhin isi kepala gue :(
gue udah pernh bialgn kedia awal na , gue ini aneh, banyak orang bilang bisa sabar ko bisa,cuma di awalnya..tp dia ngotot bisa sabar, gue iya2 aja, tinggal tunggu waktu, kapan kenyataan bisa kasih pembuktian ttg ucapan nya :(

gue pernah ko ngrasain kehilangan, ngrasaian di sakitin,ngrasain di mainin, banyak hal yg udah pernh gue rasain dalam hidup. tp gue nyoba untuk ngelupain semua hal2 yang buruk yg pernah terjadi, tapi maslah nya setiap ada masalah muncul ,gue itu g nanggung2 egois nya,kaya masih ke bawa bawa hal hal yang menyakitkan itu, di benak gue,gue masih mkir,orang yg ga peduli sama gue brti orang yang cepat atau lambt bakal nyakitin prasaan gue, iyaa gue tau ga semua oran g begituu, sekali lagi ini bawaan diri gue yang masih super negatif . itu apa sbener nya?bawaan dirikah?atau apa?atau trauma krn pengalaaman?

..tapi satu hal yang haus dia tau, sepait apa pun itu pengalaman gue. gue yakin sama keputusan yang gue ambil. entah masa lalu yang masih terngiang ngiang dalam hdp gue, tp itu smua ckup jadiin memori yang udah lewt, dan keputusan yang baru gue ambil, gue berusaha jadi diri gue yang baru..itu butuh waktu lama,gue tau, proses yang lama juga..
tp pertanyaan nya..apa dia sabar?
tp sesabar sabar nya manusia ada batas nya,iya gue tau..makanya gue bilang, tinggal nunggu waktu..
waktu yang akan ngasih tau semua jawaban yang gue butuhin..

No comments:

Post a Comment