Thursday, May 13, 2010

sesuatu yang harus di ingat sbelum kita melakukan kesalahan

"sayangi orang yang kamu sayangi sperti tidak ada hari esok. kita engga bakal tau kapan orang itu bakal pergi ninggalin kita selamanya"
gue dapet kalimat seperti itu, dari filem yang berjudul if only.
if only ini emang filem lama banget. filem jadul, tp masih bisa bkin gue nangis sesugukan, kdngeran nya emang lebay,maklum saya mudah menangis dan mudah terharu hahah..
tp jujur, filem ini bagus bngt, ngajarin kita sayang sama orang dengan tulus. bukan cuma skedar kata2 sayang yang biasa orang2 tulis sebagai gombalan dan bualan belaka haha..
mskipun cuman vilem, tp tragis..

satu kalimat lagi
"kata i love you itu cuma sebuah kata yang ga bisa kita jadikan sebagai pembuktian, itu cuma sekedar tumpukan dari urutan alfabet yang si susun, jangan menjadikan kata i love you sebagai pembuktian dengan cuma cuma, bukti itu harus nyata"
kalau kalimat ini, gue dapet dr pengalaman hidup dan cerita2 temen2 yang sering cerita sama gue. banyak orang bilang i love you dengan mudah (i love you dalam arti orang yang pacaran dkk, bukan prsahabatan) mereka percaya dengan cuma2, dan gue pun sepet percaya begitu aja,akhr nya.........ending nya tragis. hahaha itu masa lalu, biarin jadi masa lalu yang gue jadiin pembelajaran untuk tidak mudah percaya.

No comments:

Post a Comment