Monday, June 14, 2010

HIGHSCHOOL NEVER ENDSSSS!!


haaaaaa 2 hr yg lalu tepat nya, di hari gue graduation, gue lulus dari SMA akhir nya. banyak rasa yang campur aduk aduk ga karuan, ada rasa sedih rasa seneng rasa lega rasa yang campur aduk poko nya deh, ga bisa di utarkan..hehehe
tp 3 taun itu ga cukup rasa nya untuk main2 sama tmen2 kita di SMA, banyak kengan indah, banyak kengan pait yang gue rasain di masa2 SMA itu ,dan itu hanya bisa di rasain waktu gue masih SMA,dan CUMA gue yg bisa tau rasa apa yang gue rasain secara pribadi hehehe..

di saat graduation itu ada waktu dimana gue harus ngasih bunga mawar ke orang tua kita, kbtualan ada nyokap gue dateng, gue smpet malu sih ngasih2 bgtuan sbnr nya hahahah, tp akhr nya gue ngasih juga,itung2 sebagai tanda trimaskih gue ke nyokp gue yang ga cape2 ingetin dan mara2in gue untuk selalu rajin dan jangan jadi pemales..pngen nangis rasa nya waktu ngasih bunga itu, tp gua tahan, ga kbiasa nangis di dpan nyokap soalnya,b iasa nangis di belakang doi hhehhe..sempet keinget masa lalu yg bkin gue nangis, waktu gue jalan ke aarah nyokap gue , gu liat nyokap gue senyum bahagia gituuu waktu doi ngeliat gue jalan ke arah dia sambil masih brpakaiana toga dan nge bawa bunga mawar itu..ngeliat nyokp senyum tuh entah kenapa itu kaya suatu hadia khusus buat gue, mskipun cuma senyum ,tp gue ngrasain senyum nyoakp waktu gyue graduation itu, senyum tulus dan senyum bangga untuk anak nya krn akhr nya lulus SMA dan udah siap buat ngelanjutin ke tahap pnediidikan yang menggantung kan masa depan gue..

haaaaaa..4 tahun sbnr nya gue lewatin waktu SMA, ya itu sempet gagal dan terpuruk..tp itu g jadiin gue patah semangat untuk lulus dr SMA : )

gue sekolah di gonzaga, tempat yang cocok untuk ngelatih kedeawasaan , gue sayang almamater gue. gue bangga sama almamater gue, yang bkin gue belajar banyak hal, dan belom tantu di dapetin sama sekolah2 lainya.

almamater gue ini BEDA, UNIK, terutama murid2 nya :D oohhhhweyyy!!! mereka semua ngeramein gonz. bneran dehhh bner bner bner bner banyaaaaaaaakkkk bngt kenangan2 bodoh yang gue lewatin sama mereka, dari hal yg bisa bkin ngoco kperut sampe hal yang ..yaa kadang sampe bikin emosi sih hehehhe..tp itu lah kenangan,,ga semua nya kenangan itu harus indah kan? : )

apa rasa nya ngelaluin tahun2 berikut tanpa ada canda dan tawa dari temen2 SMA, well...ini br mulai kehidupan yang sbner nya..tapiii... jujur aja ,gue muna kalo misalnya gue ngomong "yaudalah, kita semua punya hdp masing2, di setiap pertemuan pasti ada perpisahan" bagi gue perpisahan itu ga ada, akhir dr ini smeua cuma jalan yang lbh memfokuskan diri kita masing2 mau di bawa kemana, bukan pisah seumur hdp..

haaaaaaaaaaa..gue kangen anak2 kelas gue, gue sekelas bareng mereka, gue laluin ulangan2 yg jelek juga brng mreka, berjuang bareng2,belajar bareng2 nambah ilmu bareng, kangen kangen kangen, itu aja yg ada di perasaan gue dr td gue nulis..

kalo orang bilang "SMA itu masa2 yang paling indah" itu bner bngt, SMA masa2 dimana gue jadi anak selabil labil nya, banyak tau ini itu weheheee~ pantes aja nyokp gue suka bilng "kl mama bisa balik ke SMA mama mau deh SMA terus" itu benaarrrr..

ga percaya rasa nya ini semua udah slesai, prjuangan yang gue juangn2in mati2an demi UN ga sia2, tapi ke anehan temen2 gue di gonz juga aarrgghhhhhhhh!! gue ga siap kehilangan mereka!!, rasa nya masih belom ckup bcanda sm mereka, rasanya masih banyak bcandaan yang bisa gue bcandain sm mereka di KELAS

GUE PNGEN SEKOLAH LAGI DI GONZAGA,GUE MAU MAIN MAIN MAIN DAN MAIN SAMA TMEN2 GUE DI GONZAGA tp ga belajar :p nyehehhehhehe

TIGA TAHUN ITU BUKAN WAKTU YANG BISA DIKATAKAN 'LEBIH DR CUKUP" masih kurang rasanya masih kuraaaaaaaaannngngggggg


No comments:

Post a Comment