Monday, June 14, 2010

on highschool

biasa nya jam 6 pagi gue udah di kamar mandi , mandi2 buat pergi ke sekolah. trus dengan trbuu buru jam stngh 7 kurang gue berangkat kesekolah (ksiangan) . di jalan gue tidurrrr kl ga bbm-an apa sms-an deh, tb2 sampe2 udah mau jam 7, jam nya masuk sekolaah..gue si tenang2 aja ga pake lari2 hahahhaa berasa jagoan :p kl udah sampe, gue lewat belakang biar ga kena sama moderator ihiy~
kl udah smpe belakang , cepet2 deh gue nyari kelas..kadang2 kl guru nya rese3 minta tanda bukti telat gt, trpaksa gue trun ke bawah minta surat ijin masuk kelas , ambah poin deh krn telat, tp kl guru nya sekuutt, ya lanjooot ,tinggal duduk hahha..tmpt favoriiitt kl di kelas, paling belakang dket kipas, kl ga di bawah kipas, maklum jkt panas ,jd dket2 sama yg dingin2 adem2 hehehe :p

itu aktivitas yang pasti gue lakuin dr jam 6 pagi smpe jam 9.15..
itu jam istirahat,hehehe.. lg istirahat sama bubaran istirahat..beda lagi ceritanya..

kl udah mau jam istirahat , gue mikirn makanan apa yg mau di makan nanti haha, mau makan di kelas apa makan di kantin, 5menit sbelom bel istirahat temen2 gue udah pada sibuk ngurusin perut. ada yg mau nitip2 makanan atau minuman, ada yg nitip via BBM, maklum jaman mankin canggih hahaha..
kl makan di kantin resiko nya :
1. penuh.
2.sesak.
3.rame.
4. makan nya ngemper hahahahhah

tapi beda kalo maakan di kelas, makaln di kelas juga ada resiko nya :
1.makan kburu buru
2.kl mau nambah mnm susah
3.kl lupa beli minum ya keausan deh lu hahaha
4.meja kelas jadi kotor..

paling riang gembira kalo udah mau istirahat, tp paling lesu kalo bel istirahat bunyi alisa istirahat udah slesai dan kita2 harus mulai belajar lagiiiii haaaa....

waktu jam belajar mulai , semangat kita2 masih oke, scra br makan kan,masih sger ,tp ntr lama2 kl guru nya ga mndukung kondisi belajar, pada tiduuur semuaa, mau nya si tdr hahah tp g bisa, alhasil jadi nya malah tdr2an dan bbm-an di kelas hahahha kl ga twitter antar meja hahaha..

selama pelajaran begituuuuu aja muluuu hahahha, yg bego makin bgeo yg pinter ya ttp pinter xp tp itu seru nya hahahahahaha, kapan lg cb bakal ngrasain kaya begitu hahaha..
teruuuss beda nya lagi sama istirahat ronde kedua..
biasa nya kalo istirahat 1 udah makan yg ke dua nya udah engga, tp kita main main kl gosipm dngerin lagu, main2 ,nyanyi2 di kelas, ngerencanain pergi2, dll nyaa haaaaaaaaaaa kangen bngt ky gt!

kalo udah mau pulang sekolah beda lagi cerita nyaa,,,
jam2 trakhir belaajar kerasa lama banget, sampe2 tiap menit ngeliatin jam atau bb(maklum musim bb)
sampe akhir nya bel sekolah binyik,langsun pada buabr deh tuh kelas, diluar kelas sembraut kaya pasar hahahaha..

kl udah jam sekolah lagi lagi beda cerita nya hahahaha..
kl udah pulng skolah g langsung pulang. main main dl sm anak2 pergi ke mall trdekat "pejaten village" hahahahahahah tp ga stiap hari sihhhh..

kurang lebih itu keseharian selama gue sekolah di gonzaga! sekarang udah ga kaya gt lagi, gr2 liburan gue tidur jadi pagi ,banung tdr nya siang grrr jadi ngawur hahahha..
kangen bngt sm rutinitas2 konyol kaay gt , kapan lagi gue bisa ngrasain hal2 yg kaya gt, kuliah ga mungkin kan ada hal2 kaya gt, apa lagi kl udah kerja, emg cuma waktu SMA aja nih bgini,masa2 yang ..... yg bisa gue tulis pake alphabet

ga siap kehilangan masa2 SMA gueeee,ga siap pisah sama temen2 huaaaaaa..tp harus :'D



No comments:

Post a Comment